Header Ads

test

Kepitink Chaos

HEADLINES
[antara alergi dan merusak]




BAND PROFILE

Genre:
Alternative Punk Rock

Formed:
Tarakan, Indonesia [2012]

Member:
Wira [drum]
Suhada (guitar]
Alfan [guitar]
Taqwa [vocal]
Shun [bass]

Short Story:
KEPITINK CHAOS….!!! Sermula bernama SAFETY BOOTS… yang hanya berisikan personil Taqwa [vocal] dan Shun [bass], dibantu habib Malik [GILABASTARD] sebagai penabuh drum.
Nama KEPITINK CHAOS sendri di pilih karena bukan karena semua personil suka makan kepiting atau punya tambak kepiting, melainkan karena Taqwa ada alergi terhadap kepiting..!!! dan juga Tarakan adalah sebagai salah satu kota penghasil dan konsumsi terbesar kepiting.. pengambilan nama CHAOS ya ..karena bagi orang yang punya alergi kepiting sendiri menganggap itu sangat merusak suasana dan kenikmatan rasa kepiting itu sendiri..maka dari itu KEPITINK CHAOS berarti adalah Kepiting penghancur/perusak..!!! sebab itu mari bersama alergi terhadap kepiting biar habitat kepiting di kota ini tetap lestari, wkwkwkwkwkwk… !!!!. tapi sekiranya jangan alergi dengan KEPITINK CHAOS karena music kami tidak menyebabkan efek samping…!!! Dijamin aman dikonsumsi bagi yang sudah akhil baliq….!!! 
Kesulitan mencari para personil tidak menyurutkan semangat KEPITINK CHAOS untuk terus berkarya. Sebut saja para pemusik cabutan atau pilihan untuk sementara mengisi posisi lowong di band ini….!!!! ada alfan [guitar], tozo (tropicool) [guitar], ade (wc umum) [drum],. 
Kepergian alfan kembali ke kota Malang membuat hilangnya posisi pemain gitar di band ini, maka pencarian selanjutnya adalah tozo (tropicool) dan ade (wc. umum). Hingga terciptanya beberapa materi dari KEPITINK CHAOS. Tidak hanya sampai disitu, karena banyaknya kesibukan dari duo pemain ini maka memaksa Shun dan Taqwa untuk mencari personil tetapnya.
Wira ..ya Wira adalah penabuh drum muda yang cukup baik.. tingkat  kecepatannya yang dirasa cukup untuk memainkan beat-beat punk dianggap sangat dibutuhkan di band ini. Maka ditetapkanlah Wira sebagai penabuh drum di band ini. Jauh sepanjang perjalanan maka Taqwa menemukan sosok gitaris yang sangat buas dianggap cocok untuk mengisi posisi ini, sebut dia Suhada… !!!..yeah.
Hingga pada akhirnya band ini memutuskan untuk personil tetapnya adalah, WIRA,TAQWA, ALFAN, SUHADA & SHUN…!!! Beberapa tahun perjalanan band ini telah banyak membuahkan beberapa materi. Sebut saja yang jadi lagu kobatnya adalah semuanya……!!!!hahahhaha….!!!
Lirik lagu dari KEPITINK CHAOS sendiri terinspirasi dari ungkapan hati dari bumi pertiwi yang semua bersifat realistis…!!! Yang tidak hanya yang terjadi di bumi paguntaka (Tarakan) itu sendiri, melainkan terkadang dari luar kota yang tersorot oleh media…!!! Karena kami telah menjadi saksi anarki.

Websites:

Contact:
p. 085247651333, 08115305789 

Audio Sample:

No comments

silahkan raw disini!